Polres Agam Bantu Beras 10 Ton Kepada Masyarakat


SUMBARNET.COM - AKBP. Dwi Nur Setiawan.SIK.MH, Kapolres Agam Provinsi Sumatera Barat melakukan penyerahkan bantuan kepada masyarakat sebanyak 10 (sepuluh) ton beras, Selasa, 2 Juni 2020.

Kegiatan itu dilakukan dilokasi penyerahannya tempatnya dihalaman depan Mako Polres Agam yang dilaksanakan secara upacara diwilayah hukum Polres Agam. Bantuan itu untuk bagi terkena dampak Covid – 19 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Agam.

Kegiatan dalam upacara tersebut dihadiri dan diikuti oleh Wakapolres Agam Kompol. H. Nasir, Kabag Ops Polres Agam AKP. Antonius Dachi. SH, Wa Kabag Sumda Polres Agam Kompol. Jonianto, Kabag Ren Polres Agam AKP. M. Arif. MU, Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris. SH. MH, Kasat Sabhara Polres Agam AKP. Handi Satria, Kasat Binmas Polres Agam Iptu. Darman, Kasat Intelkam Polres Agam AKP. Dwi Haryanto, Kasat Lantas Polres Agam Iptu. Dedi Antonis. SH, Kasat Tahti Polres Agam Ipda. Yuliati, Kasi Propam Polres Agam Iptu. Yasrizal, Kasi Was Polres Agam Ipda. Mauki Dafri, Para Kapolsek Jajaran Polres Agam, Personil Babhinkamtibmas jajaran Polres Agam, Personil Perwira dan Bintara Polres Agam dan susunan upacaranya berupa Penghormatan pasukan kepada Inpsektur upacara, Laporan Komandan Upacara, Perwakilan Polsek penerima bantuan beras untuk masyarakat yang diserahkan kepada Kapolsek jajaran Polres Agam, Amanat Inpsektur Upacara yang mengatakan bahwa "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Bhakti Sosial Polri untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Lanjut, Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur, bantuan ini bukan bantuan dari saya, bantuan ini adalah bantuan dari Polri untuk warga atau masyarakat, diharapkan kepada Kapolsek dan Bhabinkantibmas agar menyalurkan bantuan tepat sasaran".tegas Kapolres Agam.(Humas)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius