Polres dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan Ikuti Baksos


SUMBARNET.COM - Berbaur dengan anggota Polres Pesisir Selatan, Babinsa, Pemuda, Masyarakat dan anggota Polsek Koto XI Tarusan serta Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan ikuti Bakti Sosial, pada Sabtu (27/6).

Turun langsung dalam kegiatan bakti sosial, di lokasi Kampung Tangguh, Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesisir Selatan, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Polres Pessel. Serta anggota Polres Pessel. Juga Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan Riswandi Martha, SE, M, beserta penggurus.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, mengatakan Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan menjadi lokasi kampung tangguh, masyarakat nya yang disiplin dalam mencegah pandemi Covid -19, kemandrian masyarakat, membuat Nagari Batu Hampar Selatan kita akan jadikan kampung tangguh.

"Konsistensi, kedisiplinan, kepatuhaan warganya dalam mencegah penyebaran pandemi covid -19, patut kita aperesiasi," tegas Cepi Noval.

Beberapa kegiatan bakti sosial kali ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia, yaitu pembersihan fasilitas umum seperti Musholla, pekarangan warga, sampah dan selokan yang ada di sepanjang jalan dikampung Sawah, Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Cepi Noval mengajak dan menghimbau pada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun saat ini kita memasuki tatanan baru atau new normal.

Sementara itu Wali Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan Andi Hasan mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Pessel, dan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK. " Karena ini baru pertama Kapolres yang datang ke Nagarinya,".

Andi menuturkan, dengan dijadikan Kampung Sawah, Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan sebagai kampung tangguh.  Dengan, dukungan seluruh masyarakat kepercayaan ini akan kita laksanakan.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan Riswandi Martha, SE, MM mengatakan, sebagai bagian Istitusi Kepolisian Republik Indonesia, Khusunya Polres Pesisir Selatan, Polda Sumbar. Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan siap mendukung nya.

Bentuk dukungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Polres Pesisir Selatan, kata Riswandi yaitu ikut turun bersama dengan Polres Pesisir Selatan melaksanakan Bakti Sosial.

"Kita, dan penggurus Pokdar Resor Pesisir Selatan lainya, melaksanakan bagi -  bagi masker pada warga, serta pemasangan stiker Pokdar ke rumah - rumah warga," ucap Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangakra Resor Pesisir Selatan.

Dan pribadi dan Kelompok Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Pesisir Selatan siap mendukung kegiatan Polres Pessel, dan siap bersinergi dengan istansi manapun, dalam menciptakan Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Riswandi Martha, SE, MM, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia. "  Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,".

Jalan di Kampung Sawah, Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, menuju Musholla Al Budiyah Buah Manggis, menjadi sasaran Bakti Sosial.

Pada kesempatan itu Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, A, S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan menyerahkan Al-Qur'an dan sajadah, pada penggurus musholla. Serta bagi -  bagi masker pada warga, serta pemasangan stiker Pokdar ke rumah - rumah warga, oleh Kapolres Pessel, dan Ketua Pokdar Resor Pessel. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius