Polwan Polres Pessel Gelar Baksos Penringatan HUT Bhayangkara ke-74


SUMBARNET.COM - Sambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-74, Polwan Polres Pesisir Selatan mengadakan Bakti Sosial, di Kenagarian Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Senin (22/6).

Dipimpin Kasubag Hukum Polres Pessel AKP. Elizabet, S.IK, bersama Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, serta Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Advianus. Bakti Sosial pagi itu dengan membagikan sembako dan masker.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 tahun, guna menciptakan situasi Kamtibmas situasi kamtibmas yang kondusif," kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, melalui Kasubag Hukum AKP. Elizabet, S.IK, dan Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi.

Menurut AKP. Gusfriandi, ada kurang lebih 100 paket sembako dibagikan kepada sejumlah warga, termasuk masker  di daerah Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Dengan Bakti Sosial, pembagian sembako dan masker, sedikit nya bisa membantu saudara - saudara kita, dalam penerapan new normal," ujar Kasat Binmas

AKP. Gusfriandi, kegiatan Bakti Sosial diadakan oleh Polwan Polres Pessel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74.

Sekaligus, semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi bersama masyarakat, sekaligua dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Advianus, bersama Wali Nagari Batu Hampar Selatan, dan anggota Polwan Polres Pesisir Selatan. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius