Waka Polsek Waipia Hadiri Pemberian BLT Bagi Warga Terdampak Covid-19


SUMBARNET.COM - Wakapolsek Waipia, Polres Maluku Tengah Ipda A Situru, menghadiri langsung penyerahan bantuan langsung tunai bagi warga miskin yang terdampak penyebaran Covid-19, pada Kamis (4/6).

Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang bersumber dari alokasi Dana Desa Bulan April Tahun 2020, dibagikan untuk 61 KK sebesar Rp.600.000- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) di Negeri Kuralele Kecamatan TNS.

Hadir dalam giat diantaranya Kepala Kecamatan TNS Drs J.S Diaz,M.si, Raja Negeri Kuralele Dominggus Marantika, Mewakili Danramil 1502-11 Waipia,Babinsa Negeri Kuralele Koptu A.Hholowa.

Raja Negeri Kuralele Dominggus Marantika, dalam sambutanya mengatakan,Patutlah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena kita dapat berkumpul di Kantor Neg Kuralele demi melaksanakan acara yang dimaksud.

“Perlu,saya sampaikan kepada bapak Camat bahwa bagi masyarakat yang penerima bantuan BLTD berjumlah 61 Orang sesuai dengan hasil musyarawa antara pemerintahan Nege bersama Staf dan Pendamping Kecamata,”Kata Raja Negeri Kuralele Dominggus Marantika.

Kepala Kecamatan TNS Drs J.S Diaz, mengatakan, menyampaikan arahan singkat dari Bupati Maluku Tengah bahwa gunakanlah Bantuan tersebut demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Diingkat kepada masyarakat menerima Bantuan manfaatlah lahan disekeliling kita untuk bercocok tanam demi melangsunkan kebutuhan ekonomi,”Ujarnya

Wakapolsek Waipia, Polres Maluku Tengah Ipda A Situru, dalam sambutanya, mengatakan, Bersyukur kepada pemerintah masih peduli kepada masyarakatnya yang kurang mampu di dalam Negeri tersebut.

“Gunakanlah Bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaik – baik mungkin sesuai kebutuhan masing – masing,” Ungkap Wakapolsek Waipia, Polres Maluku Tengah Ipda A Situru.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius