Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan PKH di Ranah Pesisir


SUNBARNET.COM - "Banyak urang nan kurang baruntuang nasibnyo, terkadang awak  banyak mangaluah, sedangkan mereka nan kekurangan selalu basyukur walaupun cuma nan dimakan sajo  nan ado".

Hal ini disampaikan oleh seorang lansia 80 tahun kepada Bupati Hendrajoni saat memberikan Bantuan PKH di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan dan menjadi haru karena belum mendapatkan Bantuan PKH.

Nenek itu adalah warga Sungai Tunu kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan. Ia tak dapat membendung air matanya. Perasaan haru, bingung sekaligus terkesima bercampur aduk seketika menyampaikan kalau beliau tidak dapat bantuan PKH sambil memeluk Bupati H.Hendrajoni

Pada acara tersebut Bupati H.Hendrajoni langsung menyampaikan kepada Dinas Sosial Dan Pemberdayaan agar memasukkan ibu tua tersebut ke dalam bantuan PKH.

Usulan tersebut menurut pejabat terkait langsung ditindaklanjuti melalui Wali Nagari.

"Ini merupakan kewajiban kita sebagai pemangku kebijakan memikirkan kesejahteraan mereka. Sebagai Bupati ini sudah menjadi komitmen bagi saya.  Melihat masyarakat kita kembali tersenyum dengan sentuhan pemerintah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya," tutup Bupati.(AdF/Hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius