Lisda Hendrajoni Masuk Nominasi Indonesia Women Inspairing Awards 2020


SUMBARNET.COM - Konsisten didalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai anggota DPR-RI Komisi VIII Hj. Lisda Hendrajoni, SE MMTr, yang juga merupakan Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Selatan ini mendapat pengakuan dan apresiasi dari pihak luar, Seven Media Asia dengan klasterisasasi Women Inspairing.

Sesuai penyampaian Seven Media Asia sebagai penyelenggara, Lisda Hendrajoni berhasil masuk nominasi “Indonesia Women Inspairing Awards 2020” yang malam penganugerahannya digelar di Bali, Sabtu (25/07/2020) malam lusa.

Lisda Hendrajoni dinilai salah satu wanita inspirator yang sangat konsisten dalam melaksnakan tugas dan amanah yang diembanya, baik sebagai politisi senayan maupun sebagai ketua TP PKK Pessel yang selalu memberikan inspirasi kepada orang lain.

Diantara tindakan maupun kiprah Lisda Hendrajoni yang bisa menginspirasi banyak orang dalam mengayomi masalah sosial, contohnya Lisda Hendrajoni peduli dengan orang cacat (disabilitas) dan lansia, peduli dengan pemberdayaan perempuan.

Begitu juga dimasa pandemi covid19, istri Bupati Pessel Hendrajoni di parlemen RI selaku anggota frkasi Nasdem selalu menyuarakan hak-hak anak bangsa antara lain hak pendidikan , hak keamanan, hak kesehatan. Lindungi anak-anak kita tercinta masa depan bangsa.

Jika tak ada halangan, penerima penghargaan dari Seven Media Asia akan dihadiri Menteri Pariwisata, sekaligus disiarkan dua stasiun televisi nasional, yakni I News TV dan TV Global.

Dari penilaian yang dilakukan selama ini, hanya sekira 25 figur di Indonesia yang dimasukkan dalam nominasi, salah satunya Lisda Hendrajoni yang saat ini sudah berada di Bali.

Source: Jurnalsumbar

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius