New Normal, Grand Zuri Hotel Padang Batal Jadi Tempat Isolasi Tenaga Medis


SUMBARNET.COM - Ketika maraknya Covid-19 beberapa waktu yang lalu di Kota Padang, sehingga membuat para tenaga medis Rumah Sakit M Djamil menjadi kewalahan mengurusi para pasien. Para tenaga medis yang berkontak langsung dengan pasien tersebut tentu rentan tertular.

Oleh sebab itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak merebak, ketika itu managemen Grand Zuri Hotel Padang berniat baik untuk membantu Pemerintah Kota Padang akan menyediakan tempat isolasi bagi tenaga medis.

"Alhamdulillah hal itu urung dilakukan, karena Covid-19 di Kota Padang kian hari terus menurun. Kita patut bersyukur mudah - mudahan tidak terjadi lagi di Indonesia khususnya di Padang Sumatera Barat", sebut General Manager Grand Zuri Hotel Padang Surni Yanti.

Surni Yanti mengatakan, "Grand Zuri Hotel Padang telah mengatongi sertifikat bebas Covid-19. Seluruh karyawan dilakukan rapid test dan alhamdulillah hasilnya negatif sehingga aman dari Covid-19", katanya.

PT Zuri Hotel Managemen memiliki 22 hotel tersebar di seluruh Indonesia, terus mengupdate perkembangan Covid-19. Pihak managemen pusat terus mewanti agar berhati-hati dan mengikuti protokol kesehatan.

"Grand Zuri Hotel Padang sangat peduli terhadap dampak Covid-19. Diketahui seminggu sebelum pemerintah Provinsi Sumbar dan Kota Padang menerapkan PSBB, pihak managemen hotel telah membagikan sebanyak 350 paket sembako, masker dan lainnya," jelas Surni Yanti.(AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius