Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Telanjang Dalam Mobil

Foto: Ilustrasi

SUMBARNET.COM - Dua jenazah pria dan wanita ditemukan tanpa busana di Pelabuhan Merak, Provinsi Banten. Jenazah tersebut ditemukan di dalam sebuah mobil di Kapal Motor (KM) Nusa Putra. Keduanya ditemukan oleh petugas kapal pada Minggu (26/7) malam.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mesin mobil Innova pelat BG 1795 J dan AC-nya dalam kondisi menyala. "Untuk penemuan mayat, kami mendapatkan informasi dari orang kapal, di dermaga tiga, KM Nusa Putra, dari Bakauheni tujuannya ke Merak. Jadi ada dua korban meninggal dunia di dalam mobil Innova pelat BG setelah itu dikontak dengan petugas sekuriti Pelabuhan Merak dan berkoordinasi dengan Polsek, sehingga mobil tersebut diturunkan dan diparkirkan di Dermaga III," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. Dikutip dari Liputan6.com.

Keduanya ditemukan di baris jok kedua. Hasil pemeriksaan sementara, jenazah tanpa busana pria merupakan sopir travel pelat hitam. Muatannya ada tujuh orang, termasuk sang sopir. Lima lainnya turun dari kendaraan dan berada di dek kapal.

Belum diketahui pasti penyebab keduanya meninggal dunia dalam kondisi telanjang dan status para korban. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

"Pada saat diidentifikasi tidak ada bukti kekerasan di tubuh korban. Identitas sedang kita selidiki, karena penumpang lainnya sedang dalam pemeriksaan. Bertujuh, karena korban laki-laki yang meninggal supir travel gelap," terangnya.

Selain peristiwa temuan jenazah tanpa busana itu, kejadian yang bikin heboh di Pelabuhan Merak lainnya di hari yang sama yakni lepasnya 19 ekor sapi dari dalam truk asal Sumatera menuju Pulau Jawa. Truk turun di Pelabuhan Merak.

Kemudian truk tidak kuat menanjak di Fly Over Exit Pelabuhan Merak. Pintu belakang bak kendaraan dalam keadaan terbuka.

Akibatnya, sapi lepas ke dalam pelabuhan dan ke jalanan umum. Bahkan dikabarkan, ada pula sapi yang masuk ke rumah warga.

"Lepasnya mau tanjakan fly over, pas tepat atas kantor Polsek, kendaraan menurut saksi tidak bisa menanjak, hingga pintu belakang terbuka dan sembilan ekor sapi keluar kendaraan. Sembilan ke dalam pelabuhan, 10 ke jalanan umum. Sapi sudah diamankan. Supir truk sudah kita amankan, untuk diambil keterangan, truknya juga," dia menjelaskan.

Source: Merdeka

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius