Sentuhan Tangan Audy Joinaldy Diharapkan Petani Milenial Lakitan Utara


SUMBARNET.COM - Audy Joinaldy calon wakil gubenur Sumbar Milenial memiliki latar belakang seorang petani dan peternakan, untuk itu ia menemui petani cabe organik, di Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu (29/7).

Dalam pertemuan dengan petani cabe organik, di Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang kali itu berlangsung penuh kearaban, dan kekeluargaan. Ikut dalam kegiatan itu Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas, bersama tim milenial Audy Jonaildy.

Dalam kata sambutanya, Agus kepala kampung dihadapan bakal calon wakil gubernur Sumatera Barat itu menyampaikan harapan, serta sentuhan tangan dari generasi milenial Sumbar, telah perhatian dengan para petani organik di wilayah nya.

" Kita, berharap jika pak Audy ditakdirkan bisa menjadi wakil gubernur Sumbar bisa memperhatikan para petani," harap Agus.

Hal sama juga di sampaikan, tokoh milenial Roni, menyampaikan harapan agar para petani organik bisa di perhatikan, khususnya dalam hal pemasaran pertanian organik.

Menyambung harapan dan keinginan petani milenial dan perempuam milineal Audy Jonaildy di Lakitan Utara, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Jonaildy mengatakan bahwa, seperti sektor kelautan, pertanian juga menjadi sektor unggulan di Sumatera Barat.

Dikatakan Audy, apa ditunjukan oleh petani milineal, pertanian cabe organik,  di Nagari Lakitan Utara adalah bentuk kegiatan usaha cukup menjanjikan.

"Secara pribadi, dengan jaringan yang kita miliki di Kementerian kita akan perjuangkan ke depannya," kata Audy.

Pertanian organik seperti ini ungkap Audy memiki pasar cukup besar diluar, namun hal itu semua harus benar - benar dikemas secara profesional, agar nantinya memiliki nilai jual bagi ekonomi masyarakat.(gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius