Audy Joinaldy Resmikan Sekber Relawan di Solok


SUMBARNET.COM - Bakal calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldymeresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) relawan untuk kawasan Kabupaten Solok, Selasa (18/8/2020).

Sekber yang diinisiasi oleh Barisan Mahyeldi Audy 0755 (MA 0755) itu berpusat di kawasan Nagari Kotobaru, Kabupaten Solok. Nantinya, Sekber akan menjadi tumpuan pergerakan relawan Audy di wilayah Solok dan sekitarnya.

Menurut Audy Joinaldy , tingginya semangat masyarakat dan tokoh Solok menjadi butiran vitamin baginya untuk terus bergerak. Mayoritas relawan digerakkan oleh tokoh masyarakat dan generasi muda.

"Ini sebuah sinyal positif bagi kami (Mahyeldi-Audy), tentunya kita akan berusaha sepenuh hati dalam memenuhi harapan masyarakat untuk Sumatra Barat lebih baik lagi," jelasnya.

Audy berharap, dengan adanya Sekretariat Bersama akan menjadi sarana untuk melahirkan ide dan gagasan cemerlang dalam bergerak bersama masyarakat untuk memenangkan PilgubSumbar .

"Ini rumah bersama untuk melahirkan ide dan gagasan positif. Saya minta seluruh relawan dan simpatisan untuk bermain di tataran ide dan gagasan, dan bergerak dengan pola politik santun tanpa menghujat orang lain, apalagi menyebarkan kebencian dan berita bohong," pintanya.

Sementara itu, Ketua Barisan MA. 0755, Zulsafwan Dt. Bagindo Nan Gadang mengatakan, keberadaan Sekber memang sangat dibutuhkan oleh relawan dan simpatisan Mahyeldi-Audy untuk berhimpun.

"Sekber ini sebagai tempat bacarito pemenangan mahyeldi audy (MA), insya allah kami siap di barisan MA di solok raya, makanya kami pakai kode wilayah Solok raya yakni 0755," ungkap Zulsafwan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah MA.0755, Herdiyulis mengajak seluruh elemen relawan dan simpatisan serta masyarakat untuk menyatukan visi dan misi dalam memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy di Pilgub nanti.

"Siapapun dengan tujuan yang sama untuk MA, silahkan manfaatkan sekber ini untuk pemenangan MA, kita tetap optimis MA menang di pilkada Sumbar tahun 2020 ini," bebernya.

Usai prosesi pemotongan pita, Audy Joinaldy sekaligus menyerahkan Surat Keputusan terhadap organisasi relawan yang hadir.

Source: KlikPositif

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius