Fahri Hamzah Beri Instruksi Partai Gelora Agam Agar Menangkan Taslim


SUMBARNET.COM - Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora Fahri Hamzah memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Agam Taslim Dt Tambogo. Hal ini ia sampaikan pada Sabtu (22/8) saat acara konsolidasi pilkada Partai Gelora se-Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang.

Pertemuan kedua sahabat itu berlangsung akrab. "Pak Taslim ini teman saya waktu di Komisi III DPR. Sekarang maju jadi bupati. Gelora Agam mana? Saya minta untuk memenangkan," tegas Fahri, yang dijawab kader Gelora dengan teriakan, siap.

Sementara itu, Taslim mengucapkan alhamdulillah atas dukungan yang diberikan Partai Gelora, hal ini membuatnya semakin optimis bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Agam, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang ini.

Menurutnya, Partai Gelora saat ini diisi oleh orang-orang yang mempunyai visi bagaimana arah baru Indonesia, bisa lebih baik ke depannya. "Kader-kader Gelora itu dipenuhi intelektual dan sudah terlatih dengan politik," ujar Taslim.

Lihat saja mulai dari pendirian partai sampai sekarang, lanjut Taslim, semuanya berlangsung lancar, sistematis dan dengan cepat mendapatkan SK KemenkumHAM, sebagai legalitasnya. Tidak sembarang orang, menurutnya, yang bisa bergerak seperti begini.

"Gelora ini merupakan partai masa depan, dan dengan adanya dukungan dari Gelora Agam, akan sangat membantu sekali dalam pilkada," pungkas Anggota DPR RI periode 2009-2014 ini.

Taslim maju di Pilkada Agam 2020 akan berpasangan dengan Syafrizal Dt Majelelo, sebagai bakal calon wakil bupati. Syafrizal merupakan Anggota DPRD Agam 2 periode.

Bocorannya, sudah hampir dipastikan pula Partai Gerindra akan mengusung Taslim, dimana dalam acara konsolidasi Partai Gelora itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dari Gerindra, Nasrul Abit - Indra Catri. (rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius