Irwan Basir: Jaan Lari Loo Sobok Wartawan...!


SUMBARNET.COM - Peran media sangat penting dalam melaksanakan sosialisasi kegiatan pembangunan, hal ini ditegaskan oleh Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, pada acara silaturahmi media center DPD LPM Kota Padang di Villa Lakuk, Minggu (9/8).

"Stakeholder maupun pejabat jangan sampai alergi dengan awak media, Jaan lari pulo basobok wartawan. Kapan perlu sapa dan panggil mereka dengan baik," kata Irwan Basir.

Sebab, tanpa pemberitaan awak media, pesan tidak akan tersampaikan dengan baik. Peran awak media dalam pembangunan di segala lini sangat besar sekali.

"Media lah yang menyampaikan pesan kita kepada publik. Media lah yang menyampaikan pesan pemerintah ke rakyat, sehingga diketahui dengan baik," ujar Kepala Bidang Lijamsos Dinas Sosial Sumbar ini.

Begitu juga sebaliknya bahwa media juga menyampaikan pesan rakyat kepada pemangku kepentingan, sehingga melahirkan kebijakan dalam memenuhi aspirasi rakyat tersebut.

"Untuk itu, jangan alergi dengan awak media. Orang yang alergi dengan awak media, berarti perlu belajar lagi ilmu kepemimpinan," sebut Irwan Basir.(AdF/by)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius