Jaga Kebugaran, Deviani Mizwar Jambak Senam Bersama Warga Kampung Baru


SUMBARNET.COM - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, olah raga adalah salah satu pendorong untuk membentengi diri dari berbagai ancaman penyakit apalagi ditengah pandemi Covid19 saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Group Senam Satu Hati Miswar Jambak Deviani dalam kegiatan senam pagi, pada Minggu (23/8) di RT 01 RW 07 Kampung Baru Lubeg.

"Kegiatan senam pagi bersama ini rutin dilakukan setiap minggu, tujuannya agar selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selain itu juga untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antar warga sekitar," kata Deviani.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berolah raga, salah satunya dengan senam bersama. Seperti yang dilakukan oleh Group Senam Satu Hati Miswar Jambak.

Kegiatan senam ini diikuti oleh ratusan warga Kampung Baru dan sekitar yang sangat antusias, karena mengingat dan sadar betapa pentingnya berolah raga.

Disela senam Deviani menyebut, "jika tubuh sehat dan bugar maka kemampuan berkonsentrasi juga akan meningkat sehingga memudahkan kita dalam menyelesaikan aktifitas sehari - hari," sebutnya.

"Melalui senam pagi secara tidak langsung kita berjemur, sehingga akan meningkatkan imun tubuh," ujar Deviani.

Menyinggung soal Covid19, Deviani berharap, "semoga Kota Padang semakin pulih dan Covid-19 segera berakhir agar kita dapat beraktifitas seperti semula," harapnya. (Ronny)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius