Jhon Satri: Rusmayul Anwar Cocok Menjadi Pemimpin.


SUMBARNET.COM - Salah satu tokoh Pesisir Selatan Jhon Satri SH, MH. Dt.Rajo Nan Sati, Sekretaris DPP Appernas Jaya ( Asosiasi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya), yang ada di perantuan memang namanya tidak asing ditelingah masyarakat Pesisir Selatan, khususnya di kampung halaman Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagai putra Pesisir Selatan ada perantuan, Jhon Satri tidak hanya berpangku tangan melihat berpolitikan di kampung halaman, yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Nama Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusmayul Anwar, juga bakal calon bupati Pessel ini sudah cukup lama dikenal, ungkap Jhon Satri SH, MH. Dt.Rajo Nan Sati, dihubungi media, saat berada dikampung halaman, di Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, pada Jum'at (21/8).

Dikatakan Sekjen DPP Appernas Jaya itu, menjalin silahturahmi merupakan hal penting selalu ditekankan dalam agama, dengan silahturami, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Maka, bersilaturahmi itu harus kita bangun.

"Kalau ditanya Pak Rusmayul Anwar, beliau orangnya baik, santun, dan rendah hati," ungkap dirinya.

Dituturkan Jhon Satri, melihat sosok Pak Rusmayul Anwar, beliau sangat menghormati budaya masyarakat di Pesisir Selatan, tanpa ada berbedaan dari seluruh lapisan masyarakat. " beliau pantas menjadi pemimpin," ungkap nya.

Dan, kebetulan libur panjang, kita manfaatkan bersama keluarga untuk pulang ke kampung halaman, di Lubuk Nyiur Kecamatan Batang Kapas, tanpa disangka Pak Wabub tiba - tiba berkunjung kerumah.

Saat berbagi saran, masukan dan harapan untuk Pessel kedepan, beliau mau berbagi saran dan masukan, mungkin tidak salah lagi beliau pantas menjadi pemimpin ," tutupnya.(Fit Ya/GL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius