Kesal Tak Dibayar, Waria Ini Rampas Barang Pelanggan


SUMBARNET.COM - Boby Saputra alias Feby (27) berbuat kejahatan karena kesal habis dipakai tidak dibayar. Waria itu merampas sejumlah barang berharga milik pelanggannya senilai Rp2 jutaan.

Peristiwa tersebut bermula saat Feby mangkal di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Rabu (5/8) dini hari. Dia didekati seorang laki-laki berinisial YZ (38) dan bermaksud memakai jasanya berhubungan badan.

Setelah harga disepakati, mereka berangkat ke kontrakan di Jalan Pengadilan Tinggi, Sukarami, Palembang. Sesuai berhubungan badan, korban enggan membayar sehingga mereka terlibat adu mulut.

Pelaku Feby lantas menendang korban lalu merampas tas berisi uang Rp700 ribu dan dua unit ponsel. Tak lama, pelaku diamankan polisi. Namun, barang bukti sudah tak lagi ditemukan karena sudah dijual.

Tersangka Feby mengaku nekat melakukan aksi itu lantaran kesal tidak dibayar korban. Padahal, harga sudah mereka sepakati sehingga terjadilah hubungan badan antara keduanya.

"Tarifnya Rp150 ribu sekali main, dia nawar Rp80 ribu, jadinya Rp100 ribu, saya bilang pasti puas. Eh, habis main dia tidak mau bayar, alasannya tidak punya uang," ungkap tersangka Feby di Mapolsek Sukarami Palembang, Selasa (11/8).

Tersangka menendang dan merampas tas saat korban mengenakan celana. Kemudian, dia menjual dua ponsel korban seharga Rp300 ribu.

"Baru pertama kali begitu, saya lagi kesal saja gara-gara tak dibayar," ujarnya.

Kapolsek Sukarami Palembang AKP Satria Dwi Darma mengungkapkan, tersangka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Dia mengakui semua perbuatannya dan terancam Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, ancamannya sembilan tahun penjara.

"Korban langsung melapor usai kejadian dan kita amankan tersangka," pungkasnya.

Source: Konfrontasi

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius