Manchester United Siapkan Tawaran Gaji Rp3,2 Miliar Untuk Saul Niguez


SUMBARNET.COM - Untuk pemain bidikannya, Saul Niguez, Manchester United siap memberikan gaji dalam jumlah yang tinggi. Kabarnya, sang gelandang merasa kecewa dengan prestasi di Atletico Madrid.

Manchester United kini melirik sejumlah nama baru dalam bursa transfer awal musim 2020/2021. Sebab, upaya mereka membeli Jadon Sancho dan Jack Grealish -dua bidikan utama- menemui jalan buntu.

Jack Grealish hanya dijual dengan harga 80 juta pounds oleh pihak Aston Villa. Sedangkan, negosiasi dengan pihak Dortmund tidak berjalan dengan muda dalam transfer Jadon Sancho.

Di sisi lain, United butuh pemain baru demi membangun skuad yang lebih kompetitif musim depan. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan pemain berkualitas agar memiliki kedalaman skuad yang bagus.

Berapa Harga Saul Niguez?

Sejatinya, minat Manchester United pada Saul Niguez sudah sejak lama. Bahkan kabar ini sudah beredar pada era kepelatihan Jose Mourinho. Akan tetapi, Saul Niguez selalu menolak pindah.

Lalu, bagaimana dengan situasi terkini?

Dikutip dari Daily Star, ada peluang bagi United untuk membawa Saul Niguez ke Old Trafford. Sebab, pemain berusia 25 tahun dilaporkan kecewa dengan capaian Atletico Madrid pada musim 2019/2020 ini.

"Menyakitkan harus tersingkir, tetapi lawan kami bermain lebih baik. Mereka mengendalikan tempo dan tahu cara bereaksi. Mereka lebih superior dari kami," kata Saul Niguez usai kalah dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions.

Masih dari sumber yang sama, harga jual Saul Niguez berada di dalam jangkauan United. Pemain timnas Spanyol bisa dibeli dengan harga 70 juta pounds.

Gaji untuk Saul Niguez

Manchester United tidak main-main untuk bisa mendapatkan jasa Saul Niguez. Sebab, mereka siap maju dengan tawaran gaji menggiurkan kepada Saul Niguez jika bersedia pindah ke Old Trafford pada musim depan.

United menawarkan gaji 150 ribu pounds per pekan [sekitar Rp3,2 miliar] kepada Saul Niguez. Nilai tersebut sama dengan yang didapat oleh Luke Shaw. Tawaran itu lebih mahal dari gaji yang didapat Victor Lindelof, 120 ribu pounds per pekan.

Saul Niguez sendiri dalam beberapa musim telah menjadi bidikan klub top Eropa. Salah satunya adalah Barcelona. Namun, dia cukup setia kepada Atletico Madrid dan loyal dengan sang pelatih Diego Simeone.

Sumber: Daily Star

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius