Meriahkan HUT RI, Irwan Basir Lepas Jalan Santai Warga Simpang Akhirat


SUMBARNET.COM - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-75, Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir membuka sekaligus melepas jalan santai warga Simpang Akhirat Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Minggu (23/08).

Dalam sambutan, Irwan Basir menyampaikan apresiasi kegiatan ini. Dimana ini adalah salah satu cara kita untuk mengenang jasa atau perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia dalam merebut kemerdekaan.

Tampa para pejuang ini, tentunya kita tidak bisa merasakan kenikmatan yang kita rasakan saat ini dan tentunya kita harus merayakan kemerdekaan ini dengan penuh semangat. Guna menumbuhkan rasa nasionalisme, rasa kebersamaan dan rasa kesetiakawanan.

Salah satunya adalah dengan Acara - acara seperti yang kita laksanakan pada Minggu pagi. Ini adalah salah satu cara kita semua untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta salah satu cara untuk mengenang Jasa - jasa para pejuang kita untuk merebut kemerdekaan, ujarnya.

Namun dari pada itu yang paling terpenting pada acara 17 Agustus 2020, bukan hanya sekedar mengharapkan hadiah saja namun kebahagiaan bersama. Karena door prize tergantung dengan rezki kita Masing - masing.

Sementara itu, Sekretaris RW.02 Gustin menyampaikan,ucapan terima kasih kepada Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir yang sudah meluangkan waktunya untuk datang menghadiri dan membuka serta melepas acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 75.

Karena kami tahu, Ketua LPM Kota Padang ini sangat padat jadwalnya, namun demikian beliau masih bisa meluangkan waktu untuk hadir pada acara kami. Kalau tidak ada Irwan Basir Rajo Alam kurang lengkap acara kami rasanya, ujarnya.

Selian itu, Gustin juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat seperti Buya Zulhardi, Evi Yandri, Amrizal Rengganis, Jufrizal Rajo Basa, Erman Jamal, Zulhendri Ismed, Noval, Irul, Siaf dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan namanya satu persatu.

Alhamdulillah bantuan dari beliau semua, sangatlah bermakna, tanpa bantuan dari beliau semua. Tentunya acara ini tidak akan terlaksana dengan lancar.

Turut hadir dalam acara ini Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM, Anggota DPRD Kota Padang Buya Zulhardi Z Latif,SH.MM, Ketua IPSI Kecamatan Kuranji Erman Jamal. (Ronny/DP/Dori).

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius