Pandemi Covid19 Tidak Menyurutkan Semangat Juang Warga Sekitar SMPN 21 Meriahkan HUT Kemerdekaan


SUMBARNET.COM - Walau ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, namun tidak menyurutkan semangat juang para pemuda dan warga sekitar SMPN 21 Padang memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Satria ketika menggelar acara perlombaan 17an Agustus, pada Senen (17/8).

"Rangkaian kegiatan kita yaitu lomba makan kerupuk, balap karung, panjat pinang dan yang lainnya, kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan pakai masker," kata Satria.

Terlihat dari pantauan Sumbarnet, perlombaan berlangsung semarak dan meriah. Banyak warga, para pemuda dan anak - anak yang antusias mengikuti perlombaan tersebut. Hadir juga Lurah Bandar Buat Sri Utari.

Sri Utari mengatakan, "kemerdekaan yang kita peroleh saat ini adalah penuh perjuangan. Tetapi kita menjalaninya saat pandemi Covid-19. Kita hadapi dengan penuh ujian dan tantangan. Semoga Covid-19 dapat segera diatasi dan berakhir. Merdeka dari pandemi Covid-19," katanya.

"Alhamdulilah antusias dari elemen masyarakat khususnya generasi muda penerus bangsa untuk memeriahkan HUT RI ke-75 sangat tinggi. Karena generasi muda adalah penerus tongkat estafet yang  menikmati kemerdekaan yang telah direbut para pejuang," sebut Sri Utari.

Disamping itu Lurah Bandar Buat itu juga mengingatkan agar jangan lupakan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan karena lawan yang dihadapi tidak nampak," ujar Sri.(Fit Ya)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius