Pintu dan Jendela Kantor KONI Sumbar Pecah Dirusak OTK


SUMBARNET.COM - Orang Tak Dikenal (OTK) merusak kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat (Sumbar), diduga terjadi pada hari Minggu (23/8) dini hari.

Sejumlah fasilitas di kantor milik pemerintah yang berlokasi di Jalan Rasuna Said, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang itu rusak. Seperti kaca jendela pecah hingga pintu utama. Namun tidak ada barang elektronik yang hilang.

Ketua KONI Sumbar Syaiful mendapat informasi perusakan kantor itu sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, sekretaris melaporkan kerusakan yang terjadi di lingkungan kantor. “Saya tahu pukul 08.30 WIB tadi, Pak Sekretaris KONI memberi tahu. Kantor sudah berantakan dengan pecahan kaca,” kata Syaiful kepada langgam.id, Minggu (23/8/2020).

Ia menyebutkan terdapat delapan kaca jendela yang pecah serta dua pintu dirusak. KONI telah melaporkan kasus ini pada kepolisian. “Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Barang bukti ada, berupa batu. CCTV sudah sama pihak kepolisian,” ujarnya.

Kantor KONI Sumbar saat kejadian dalam kondisi kosong tak ada aktivitas. Hal ini mengingat peristiwa perusakan terjadi saat waktu libur kerja. “Kasus ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Sumber : langgam.id

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius