RJM Tetap Istiqomah, Tidak Ada Kepura - Puraan


Oleh: Nasrul efendi

Jelang pendaftaran Cabup dan Cawabup bagi politisi merupakan hal yang paling menegangkan. Sebab segala sesuatu bisa saja berubah detik demi detik.

Tetapi, bagi H. Amrizal Dt. Rajo Medan, S.Sos (Rjm) menanti masa pendaftaran dia lalui dengan tetap istiqomah. Semua upaya sudah dilakukan, saatnya menunggu hasil dengan tetap berserahdiri pada kemurahan Yang Maha Kuasa, Allah, SWT.

Yang membuat Rjm beda dengan politisi lain adalah kedekatannya dengan warga kebanyakan, atau rakyat kecil. Apapun keputusan partai nantinya, yang penting Rjm harus tetap bersama warga, tetap mendengar aspirasi dan tetap berjuang untuk kepentingan warga.

Rjm selalu ingin dekat dengan warga. Dalam satu hari, ada saja kegiatan menyapa warga. Rjm bertemu dengan tukang ojek, bertemu dengan kaum perempuan, bertemu dengan tokoh masyarakat di kediamannya dan lain sebagainya.

Disinilah terlihat, bahwa Rjm adalah politisi yang tulus dan apa adamya. Dia tidak pernah merubah kebiasaan dekat dengan warga, meskipun telah menduduki jabatan pejabat publik yang lumayan tinggi.

Inilah yang membuat warga Dharmasraya, baik yang berada di pinggiran maupun yang dikota, baik yang tua maupun yang muda, baik bersekolah maupun tak sekolah, baik saudagar maupun petani gurem, semuanya menyukai Rjm. Suka dengan kerendahan hatinya, dengan kesederhamannya, kejujurannya.

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius