Rudi Hariyansyah Silaturahmi dengan Pendiri Pondok Pondok Pesantren Al-Madani


SUMBARNET.COM - Turun langsung, mendengar saran dan masukan selalu dilakukan oleh sosok Apt. Rudi Hariyansyah.S.Si bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan. Pada Rabu (19/8), kembali bersilaturahmi dengan pendiri pondok pesantren Al-Madani, Nagari Sungai Serik Silaut, Kecamatan Silaut.

Pada awak media, calon wakil bupati Pesisir Selatan mengatakan, bawah pondok pesantren Al-Madani, telah menghasilkan banyak Hafizh Al-Qur'an. Di pondok pesantren Al-Madani.  Sumber Daya Manusia di tempah hingga menghasilkan generasi muda yang berkarakter, berawasan agama yang luas, berakhlak.

"Ya, pendidikan Agama sejak usia dini memang penting harus diajarkan, baik di sekolah, dan keluarga. Maka, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) utama," kata calon wakil bupati Pessel itu.

Disampaikan lagi, anak - anak perlu bimbingan, pengetahuan tentang pendidikan agama, pembangunan SDM yang religius memang harus ditanamkan dari usia anak - anak. Dengan bekal SDM agama kuat dari usia dini, kelak jika mereka tumbuh besar menjadi insan cendekia dan religius.

Pembangunan SDM memiliki nilai religius penting sebagai pondasi yang harus dikuatkan, sehingga generasi muda menjadi insan cendekia dan religius," lanjut nya.

Lebih jauh calon wakil bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah. S.Si, bahwa Pondok pesantren ini telah menghasilkan banyak Hafizh Al-Qur'an.(AdF/GL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius