Sepeda Harga Rp130 Juta Raib Digondol Maling


SUMBARNET.COM - Aksi pencurian sepeda terjadi di kawasan perumahan mewah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu, (19/8).

Muri (45) pemilik sepeda mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya beserta keluarga sedang melaksanakan shalat subuh.

"Sekitar jam 4.55 WIB para pelaku masuk dan mengambil sepeda. Kebetulan banyak warga yang salat subuh ke luar, jadi pintu tidak digembok,"ujar Muri saat ditemui di lokasi, Rabu (19/8/2020).

Dikatakan Muri, aksi pencurian tersebut diketahuinya setelah ada laporan dari securiti perumahan usai melihat rekaman CCTV.

"Pas buka CCTV memang kerekam semua dari pelaku datang, sampai lompat. Terus dia ngambil sepeda dan langsung gowes keluar gerbang," katanya.

Muri menambahkan, bebrapa waktu lalu aksi pencurian sepeda juga sempat terjadi. Atas pencurian tersebut, dirinya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Sepedanya jenis BMC warna merah, jenis road bike, harganya Rp.100 sampai Rp.130 juta. Seminggu sebelumnya juga ada sepeda yang hilang di depan masjid itu malah dirantai," katanya.

Source: Konfrontasi

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius