Tentara Penembak Osama Bin Laden Tolak Pakai Masker Dilarang Naik Pesawat


SUMBARNET.COM - Mantan anggota Navy SEAL, yang mengklaim tembak mati Osama bin Laden, setelah ia menolak untuk mengenakan masker dilarang naik ke pesawat oleh Delta Air Lines.

Menyadur Bussiness Insider, Jumat (21/8/2020), Robert O'Neill, yang mengatakan bahwa dia telah menembak mati Osama bin Laden saat penggerebekan di tahun 2011, sedang dalam penerbangan Delta Air Lines pada hari Rabu.

Kemudian ia membagikan sebuah foto di akun Twitternya dengan caption "Aku bukan orang bodoh." Tidak seperti penumpang lain dengan topi Korps Marinir AS dan pramugari yang lain, O'Neill tidak mengenakan masker.

Delta Air Lines mewajibkan penumpang untuk memakai masker di bandara dan di semua penerbangan kecuali mereka sedang makan atau minum. Maskapai itu juga mengatakan akan melarang penumpang yang menolak memakai masker.

O'Neill, yang meninggalkan Angkatan Laut pada tahun 2012 dan bekerja sebagai pembicara publik dan kontributor Fox News, menghapus tweet tersebut setelah sekitar lima jam.

Seorang juru bicara Delta Air Lines mengonfirmasi bahwa maskapai sedang menyelidiki unggahan tersebut tetapi menolak berkomentar secara spesifik.

Pada hari Kamis, O'Neill kembali menuliskan sesuatu di akun Twitternya, mengatakan Delta Air Lines melarangnya naik ke pesawat.

"Saya baru saja dilarang @Delta karena memposting gambar. Wow" tweetnya. Seorang juru bicara Delta Air Line mengkonfirmasi pernyataan O'Neill tersebut.

"Bagian dari komitmen setiap pelanggan sebelum melakukan perjalanan di Delta adalah persyaratan untuk mengakui kebijakan perjalanan kami yang diperbarui, termasuk mengenakan masker," kata juru bicara Anthony Black pada Business Insider.

"Kegagalan mematuhi mandat kami untuk memakai masker dapat mengakibatkan hilangnya kesempatan terbang bersama Delta." sambungnya

Maskapai Delta Air Lines baru-baru ini memperkuat kebijakan maskernya, mengharuskan setiap penumpang untuk melakukan pemeriksaan dengan petugas medis yang sudah disiapkan.

"Setiap klaim keliru tentang kecacatan atau kondisi kesehatan untuk mendapatkan pembebasan dari penggunaan masker atau penutup wajah dapat mengakibatkan penangguhan hak istimewa perjalanan pada penerbangan Delta mana pun selama persyaratan masker/penutup wajah masih berlaku," kata maskapai tersebut.

Maskapai Delta Air Lines telah melarang lebih dari 100 penumpang karena menolak untuk memenuhi persyaratan menggunakan masker, kata CEO Ed Bastian di acara "Today" NBC pada 22 Juli.

"Jika Anda naik pesawat dan Anda bersikeras tidak memakai masker, kami akan bersikeras Anda tidak akan terbang bersama Delta," kata Bastian.

Source: Suara.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius