Wako Mahyeldi Terima Kunjungan Manajemen Padang Ekspres


SUMBARNET.COM - Kunjungan silaturrahim dari jajaran manajemen Harian Pagi Padang Ekspres (Padek) diterima Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dikediaman resminya jalan A. Yani, pada Selasa malam (4/8).

Hadir dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban itu, General Manager Padek Herri Sugiarto, Direktur Padang Intermedia Pers Nasir Fahmi dan Pimpinan Redaksi (Pemred) Revdi Iwan Syaputra.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya terutama sekali mengucapkan terimakasih kepada jajaran management Padang Ekspres yang telah melakukan lawatan ke kediaman resminya.

"Sebetulnya sudah kita rencanakan dengan Pak Amrizal Rengganis untuk berkunjung ke Graha Pena (kantor redaksi Padek). Alhamdulillah namun sudah dikunjungi lebih duluan, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan apresiasi," ujar Mahyeldi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Sambil berbincang-bincang santai, Wali Kota Padang Mahyeldi pun ikut membeberkan apa saja upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan Pemerintah Kota Padang dalam memajukan Kota Padang. Termasuk membidik peluang kerjasama dengan negara-negara yang ada di Timur Tengah dan Indian Ocean serta eropa.

"Padang punya potensi luar biasa yang bisa kita kerjasamakan dengan negara-negara sahabat dan lainnya. Diantaranya dari sektor pariwisata, perdagangan, teknologi informasi dan masih banyak lainnya. Alhamdulilah, sejauh ini kita sudah jalin komunikasi baik dengan Duta Besar (Dubes) Yunani, Arab Saudi dan Chennai di India. Serta juga Vietnam, Jerman dan Korea," ujarnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers Kota Padang yang telah mempublikasikan kegiatan Pemerintahan Kota Padang sejauh ini. Tanpa dukungan dari insan pers Kota Padang tentunya pembangunan di Kota Padang tidak akan berjalan sebagaimana emestinya.

"Begitu juga dengan masyarakat. Tanpa dukungan dan publikasi informasi maka masyarakat juga tidak dapat mengetahuinya apa saja program pembangunan di daerah ini," pungkas Mahyeldi.

Bak gayung bersambut, General Manager Padang Ekspres Herri Sugiarto juga mengatakan, silaturahim ini sebetulnya bertujuan untuk memperkokoh hubungan kerjasama yang telah terjalin sejauh ini dalam mempublikasikan kegiatan strategis Pemerintah Kota Padang.

"Alhamdulillah sejauh ini kerjasama yang terjalin dengan Pemko Padang sangat baik dan kita berharap kedepannya akan semakin baik lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang terjalin baik selama ini melalui Bagian Humas sekarang bernama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan," tutupnya mengakhiri pembicaraan. (AdF/Muliadi/Rengga/Hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius