Bagikan Masker Gratis, Kapolsek Ipda Sudirman: Memutus Mata Rantai Covid-19


SUMBARNET.COM - Kasus Covid-19 setiap hari terus meningkat di Provinsi Sumbar, tidak terkecuali di Kabupaten Padang Pariaman.

Maka itu Polsek  IV Koto Aur Melintang melakukan kegiatan bagi masker kepada masyarakat di jalan umum Aur  Melintang Hasan, pada Selasa (1/9).

Ipda Sudirman mengatakan, "bahwa pembagian masker gratis  pada masyarakat salah satu tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dalam masa adaptasi kebiasaan baru," katanya.

Giat pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Sudirman, SH, didampingi Kanit Provos Aipda Syafrizal dan di ikuti seluruh personel Polsek IV Koto Aur Malintang.

Masker yang dibagikan berlogo TNI - Polri, tidak hanya membagikan, personel juga langsung memakaikan kepada masyarakat pengguna jalan.

"Tidak hanya membagikan, masker tersebut langsung kita pakaikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan umum Aur Malintang Gasan," jelas Sudirman.

Sudirman menyebut, "jadikan diri sebagai contoh yang baik bagi masyarakat tegakan disiplin diri. Sebelum memberi kemasyarakat maka kita sendiri dulu  yang harus memakai, jangan sampai masyarakat kita kasih masker sedang kita tidak pakai masker, sebutnya.

"Mendisiplinkan personel dan masyarakat dalam penggunaan masker, bertujuan untuk memutus mata rantai wabah Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang Padang Pariaman," ujar Sudirman.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (AdF/Taf/hms Polsek IV Koto Aur Melintang Padang Pariaman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius