DOA Bukan Calon Boneka di Pilkada Pessel


SUMBARNET.COM - Pasangan bakal calon bupati Dedi Rahmanto Putra dan bakal calon wakil bupati Arfianof Rajab yang diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjungan, PPP, PBB dan Hanura yang memiliki jumlah kursi 16 di DPRD Pessel bukan main - main atau boneka maju pada Pilkada Pesisir Selatan.

Hal itu ditegaskan Dedi Rahmanto Putra - Arfianof Rajab usai mendaftar ke KPU Pessel, pada Minggu (6/9) diantar beberapa ketua partai pengusung dan pendukungnya.

Dengan berjalan kaki dari depan taman spora Painan, Kecamatan IV Jurai, kedatangan ke kantor KPU Pessel disambut dengan tari persembahan.

Pada awak media, telah menunggu diluar kantor KPU Pessel, calon bupati Pesisir Selatan Dedi Rahmanto Putra dan calon wakil bupati Arfianof Rajab memberikan keterangan terkait isu yang berkembang jika dirinya adalah calon boneka pada Pilkada Pessel, tegas bahwa DOA bukan calon boneka.

Dikatakan Dedi Rahmanto Putra, dengan dukungan dari partai pengusung dan para pendukung telah mengantarkan ke KPU Pessel, dikorbankan hanya gara - gara kepentingan pribadi. " Pembangunan yang telah ada saat ini harus kita dukung dan kita lanjutkan, namun begitu DOA siap memberikan warna perubahan sendiri menuju Pessel " Maju, Merata dan Sehjatera,".

Maka atas nama pribadi, serta team DOA mengharapkan DOA dan dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan, agar apa menjadi tujuan "Maju, Merata dan Sehjatera,". Walaupun harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Pessel, Dedi telah siap, " ungkapnya.

Ketua DPC. Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP), Kabupaten Pesisir Selatan, Sri Kumala Dewi menuturkan bahwa, Kita masih menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP PDI Perjuangan.

” Yang jelas kita tegak lurus dengan perintah partai, ” kata Sri Kumala Dewi.

Disampaikanya, jika nantinya ada arahan dan petunjuk dari DPP PDI Perjungan, akan solid bergerak memenangkan paslon yang direkomendasi ketua umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).

Termasuk pada pengurus, kader dan simpatisan dan Fraksi PDI Perjungan di DPRD Pesisir Selatan. Tekuknya

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Pessel Marwan Anas, perjungan panjang penuh lika - liku, untuk menyatukan visi dan misi akhirnya hari terbayar, sebagai partai pengusung paslon Dedi Rahmanto Putra dan Arfianof Rajab pada Pilkada Pessel, Partai PPP Pessel, siap memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati.

Maka apa yang disampakan oleh bakal calon bupati, Dedi Rahmanto Putra benar, kata Marwan Insah Allah ....kami DOA bukan boneka. Dan, DPC. PPP Pessel siap All Out memenangkan Dedi Rahmanto Putra - Arfianof Rajab. Akhirnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pendukung dan simpatisan DOA, mengiringi DOA kembali kelokasi berkumpul awal. (GL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius