DOA Optimis Menang Di Pilkada Pessel


SUMBARNET.COM - Mantan Ketua DPRD Pessel, periode 2016 - 2019, juga anggota DPRD Pessel dari Partai Golkar dapatkan suport 16 kursi di DPRD Pessel, hal ini semakin menambah motifasi bagi Dedi Rahmanto Putra - Arifianof Rajab menuju Pesel 1.

Mendapat dukungan partai politik, GOLKAR, PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan HANURA, membuat langkah

Dedi Rahmanto Putra - Arfianof Rajab (DOA), calon bupati dan calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, menuju KPU Pessel tidak terbendung lagi.

"Kita optimis, bersama seluruh partai pendukung dan pengusung. Kita dapat meraih hasil yang optimal, menang pada Pilkada Pessel," tegas Dedi Rahmanto Putra, pada media, Sabtu (5/9) di Painan.

Untuk Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra telah menyiapkan visi dan misi dengan garis besar " Membangun Pesisir Selatan Maju, Merata dan Sehjatera. Dan, Dedi sangat berharap niat baik kami ini didukung penuh oleh masyarakat Pesisir Selatan.

Dan, kita bersama DOA untuk mewujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata, Sejahtera," ucap Mantan Ketua DPRD Pessel itu.

Kantongi dukungan 5 partai politik (parpol), pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab (DOA) optimis memenangkan pemilihan kepala daerah di negeri sejuta pesona.

Alhamdulillah sampai hari ini kita sudah mengantongi rekomendasi dari lima partai politik untuk kita ikut bertarung pada pilkada Pesisir Selatan," tekuknya. (Fit Ya/GL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius