Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu Paslon Pertama Daftar ke KPU Kabupaten Solok


SUMBARNET.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu, resmi menjadi pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok. Pendaftaran diiringi ratusan simpatisan dan kader partai pengusung Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu yang optimis lolos dalam pencalonan peserta  Pilkada Kabupaten Solok periode 2020 - 2025 mendatang.

Di dalam  optimisme ini terlihat dari kelengkapan syarat admistrasi yang telah ditetapkan dari KPU. Dan  "Alhamdulillah seluruh persyaratan telah mereka persiapkan.

Dari Pasangan Paslon  yang diusung oleh koalisi partai PAN dan Gerindra , syarat dukungan partai politik telah mencukupi. Partai Gerindra sebagai partai pemenang  pemilu legislatif mendapatkan sebanyak 6 kursi di DPRD kabupaten Solok dan  partai PAN meraih 6 kursi juga, namun perolehan suara partai Gerindra dengan suara pemilih terbanyak di Kabupaten Solok dan kursi pimpinan DPRD oleh Partai Gerindra.

Setelah pencalonan, kepada awak media Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu berharap dukungan seluruh masyarakat untuk memberikan amanah mimimpin Kabupaten Solok untuk 5 tahun kedepan, Gedung KPU (05/09).

Adapun kami akan berbuat  terbaik bagi masyarakat Kabupaten Solok. Kami akan membangunan insfratruktur nantinya akan berbasis masyarakat,” tegasnya Epyardi.

Dimana Keinginan dalam mengabdikan diri membangun Kabupaten Solok yang lebih baik. Serta menciptakan pembangunan insfratruktur yang berbasis kepada masyarakat, sebagaimana nantinya pembangunan  dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas terutama masyarakat kabupaten solok.

Selanjutnya, setiap Kecamatan nantinya akan disediakan alat berat untuk menunjang pembangunan di setiap pelosok atau nagari yang tertingal ” kami siap memberikan  1 alat berat disetiap Kecamatan, jika terjadi pembangunan atau musibah yang melanda akan cepat teratasi oleh alat namanya  San kuga nantinya dapat dipergunakan untuk pembangunan infrastuktur lainnya di nagari-nagari,” imbuhnya

”Kemudian kami berdua siap untuk mengabdi bagi masyarakat, izinkan kami untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok,” tutupnya Paslon. (Fit Ya/Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius