HUT Ke-75, Parpostel Gelar Pertandingan Persahabatan




SUMBARNET.COM- Dalam rangka memperingati HUT ke-75, Parpostel menggelar pertandingan Bulutangkis persahabatan antara Pos dan Telkom, pada Rabu (30/9/2020) bertempat di Lapangan Bulutangkis PB Telkom Sumbar jalan Taman Siswa, tepatnya di belakang Hotel Ibis Padang.


Pentandingan ini diinisiasi oleh Inyiak Sunhadi Kusuma selaku pembawa acara, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pos Indonesia Wilayah Sumbar dan Telkom Indonesia Wilayah Sumbar.


Eko Widiyatmoko selaku SL Telkom Wilayah Sumbar dalam sambutannya ketika membuka pertandingan persahabatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Sartono dan temen-temen PB Telkom yang sudah menyambung tali silaturahim antara Pos dan Telkom. "Semoga pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya.


Hadir pada kesempatan itu Kepala Cabang Pos Kota Padang Sartono dan team PB Pos Indonesia.


Sartono mengatakan, "semoga ini awal dari terjalinnya silaturahim yang telah lama terputus, apalagi kita tahu saat ini Dirut Pos Indonesia adalah orang Telkom, harapan kami ini akan tetap berjalan seperti jaman kejayaan Parpostel sebelumnya," katanya.


Agus Wahidin Juhendi selaku sesepuh PB Telkom didampingi Elwardi Ketua  dan Sekretaris Mardison menyampaikan permohonan mohon maaf jika banyak kekurangan atas sambutan ini.


"Kami berharap semoga ini awal dari mambangkik batang tarandam HUTnya Parpostel yang telah lama hilang," harap Agus. (AdF/FitYa)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius