Pemko Padang Adakan Malam Kenal Pamit Kapolres Padang


SUMBARNET.COM - Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Kombes Pol Yulmar Try Himawan, SI.K, M.Si atas kerjasama dan sinergi yang dijalin selama menjabat Kapolresta Padang.

Seperti diketahui, Kombes Pol Yulmar Try Himawan sendiri, dipindah tugaskan ke Analisis Utama Baintelkam Polri. Hal ini berdasarkan setelah keluarnya surat telegram Kapolri Idham Aziz tertanggal 3 Agustus 2020 bernomor ST/2248/VIII/KEP/2020.

Sementara posisi jabatannya digantikan dengan AKBP Imran Amir, S.Ik, M.H sebagai Kapolresta Padang yang baru. Imran kelahiran Padang, 2 Oktober 1976 itu dulunya menempati jabatan Kabagdalops Roops Polda Sumbar.

Sosok Imran tak asing lagi di Sumbar, ia pernah menjabat sebagai Kapolres Sijunjung dan Kapolres Dharmasraya. Untuk pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan, Senin (31/8/2020) di Mapolda Sumbar.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Yulmar selama memimpin Polresta Padang. Semoga beliau dan keluarga senantiasa sehat dan makin sukses lagi di tempat dinas yang baru. Di samping itu kita tentu juga berharap, bapak Imran Amir selaku Kapolresta Padang yang baru yang juga putra asli Kota Padang dapat melanjutkan hal-hal positif yang selama ini terbangun," ungkap Wako Mahyeldi dalam sambutannya pada acara Malam Kenal Pamit Kapolresta Padang di Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Minggu malam (30/8/2020).

Sementara itu Kombes Pol Yulmar Try Himawan menyampaikan, atas nama pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya bagi Pemko Padang dan unsur Forkopimda Kota Padang serta berbagai elemen dan seluruh warga Kota Padang.

Lebih kurang 2,5 tahun berkolaborasi dengan pemko dan unsur Forkopimda ia pun merasakan sinergi dan koordinasi yang begitu baik sejauh ini.

"Mungkin hal yang paling berkesan selama saya bertugas salah satunya ya di Kota Padang ini. Banyak hal positif yang telah kita lakukan di samping dalam sisi kedinasan atau kebaikan-kebaikan lainnya untuk kota dan warga Kota Padang tercinta," ungkapnya didampingi Istri tercinta.

“Alhamdulillah, kerja sama antara Polresta Padang khususnya dengan pemko dan unsur Forkopimda sangat baik. Semoga kebaikan ini bisa saya bawa di tempat bertugas yang baru. Sekali lagi kami mohon pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kealfaan selama ini,” akhir Yulmar.

Selanjutnya Kapolresta Padang yang baru AKBP Imran Amir dalam sambutan dan salam perkenalannya mengatakan, ia sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang selama ini terbangun terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang.

Malam Kenal Pamit tersebut, juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang, pimpinan SKPD di Pemko Padang dan stake holder terkait lainnya. Acara tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan dan penuh kekeluargaan. (AdF/David/Hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius