Surya Jufri Jemput Aspirasi Warga RT 06 RW 06 Bandar Buat


SUMBARNET.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang melakukan kegiatan reses masa sidang ke III tahun 2020, tujuannya untuk menjemput aspirasi masyarakat karena itu memang tugas DPRD.

Hal ini disampaikan oleh Surya Jufri anggota DPRD Kota Padang yang juga Ketua Fraksi Demokrat itu ketika mengadakan reses di RT 6 RW 6 Bandar Buat, pada Senen (7/9).

"Reses ini bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat. Sudah tiga periode saya di DPRD Padang, aspirasi masyarakat selalu saya salurkan," kata Surya Jufri.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Lurah Bandar Buat Sri Utari, Ketua RW 6 Halim, Ketua RT 6 Gusmina, para pemuka masyarakat dan tokoh pemuda serta puluhan warga lainnya.

Surya Jufri mengungkap, "pengecoran jalan Komplek Insani di RT 2 RW 6 sudah saya selesaikan, tinggal jalan kebelakang gudang manau ini saja lagi akan segera dicor. Begitu juga dengan bansos total 50 juta untuk warga kurang mampu insha allah bisa dicairkan tahun 2021," sebutnya.

Tidak hanya itu persoalan penerimaan peserta didik di SMPN 21 Padang kemaren bisa diakumulir oleh dewan tiga periode itu, sehingga warga tidak berbuat anarkis.

"Saya sangat menghargai masyarakat yang bisa menahan diri, insha allah saya bisa menjembataninya langsung ke Diknas," sebut Surya Jufri lagi.

Dalam reses itu, Eva salah seorang warga menyampaikan keinginannya kepada Surya Jufri agar memfasilitasi untuk mendirikan bimbel gratis.

Ketua RT 6 Gusmina mengucapkan terima kasih kepada Surya Jufri yang telah memperhatikan lingkungannya. Gusmina mendoakan, "semoga pak dewan Surya Jufri sehat selalu dalam menjalankan tugas," ucapnya.
Menanggapi usulan Eva tadi, Surya Jufri menuturkan, "berkaitan dengan usulan tersebut memang sudah menjadi agenda prioritas saya untuk direalisasikan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Surya Jufri mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang masih mempercayai dan memilihnya sebagai perwakilan di DPRD.

Menyinggung soal Covid-19, Surya Jufri berharap pandemi ini segera berakhir. "Insha allah covid 19 ini akan berakhir jika kita semua dapat mematuhi aturan protokol kesehatan," harapnya. (Fit Ya)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius