Setelah Deklarasi,Paslon Reiner - Andri Marant Daftar Ke KPU Solok


SUMBARNET.COM - Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM - Andri Marant resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok, pada Sabtu (5/9).

Reinier, ST, MM - Andri Marant merupakan pasangan yang melakukan pendaftaran.

Bahwa Pasangan yang mengusung jargon Solok Masa Depan Mandiri dan Berbudaya Abadi tampak hadir sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi tim koalisi partai pendukung yakni, Partai PPP, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKPI.

Paslon Reinir dan Andri Marant diberangkatkan dari Taman Syech Kukut usai deklarasi dan pembagian masker pada pendukung dan masyarakat yang ikut Deklarasi , Sebelum berangkat menuju kantor KPU kota Solok terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama dan yel-yel oleh seluruh partai pengusung dan simpatisan lainnya juga arak arakan simpatisan pendukungnya.

Dengan Bangganya saya melihat bagi para pendukung maupun semua yang hadir. Kita doakan inilah langkah awal menuju kemenangan. Hari ini kita mendaftar ke KPU Solok, dengan 'Bismillah Insyak Allah semua berjalan dengan lancar, dan aman ”tegasnya  Reinier.

Dimana Sebelum memasuki rumah pintar KPU Kota Solok, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Solok Reinier ,Andri Marant, tampak mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker ,mencuci tangan dan jaga jarak.

Adapun Didampingi oeleh tim pemenangan, Reinier dan Andri Marant menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPU Kota Solok, Asraf Daniel. H, S.Sos, MM.

Paslon Reineir  dan Andri Marant yang diusung oleh Partai Gerindra, PPP, PDI Perjuangan dan PKPI. Empat partai tersebut menjadi tiket bagi pasangan ini untuk  mencoba mengadu peruntungan berlaga dalam pesta demokrasi kota Solok, yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Selanjutnya belum diperoleh keterangan resmi dari pihak KPU Solok terkait pendaftaran pasangan Reinier Andri Marant. Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil, belum memberikan komentar lebih hanya menyebutkan jika pihaknya akan segera melakukan pengecekan dan penelitian dokumen persyaratan pasangan calon, sudah lengkap atau belum.

Kemudian Rangkaian  memerlukan waktu juga, termasuk pengecekan hasil Swab Covid-19 dari pihak rumah sakit yang mengeluarkan, kelengkapan dokumen B.1-KWK dan surat keterangan bebas narkoba. “Pasangan calon juga harus bebas narkoba. Semua ini memerlukan waktu. ” tutupnya  Asraf. (Fit Ya/Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius