Babinsa Muaralabuh Gelar Komsos Bersama Perangkat Nagari




SUMBARNET.COM - Babinsa Koramil 03/Muaralabuh, Serda Rokhmat Amin menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Nagari Pasir Talang Selatan, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan untuk mengetahui kesiapan menjelang Pilkada tahun 2020 yang akan dilaksanakan secara serentak, pada Senin (12/10).


Babinsa Serda Rokhmat Amin menjelaskan, Komunikasi Sosial ini dilakukan untuk mengetahui situasi warga dalam menjelang pilkada tahun 2020 dan keamanan lingkungan di wilayah Nagari Pasir Talang Selatan agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif. 


"Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," ucapnya.


Selanjutnya Serda Rokhmat Amin menegaskan , "Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih beberapa bulan lagi, namun persiapan dan kesiapan panitia sudah mulai dimaksimalkan secara administrasi dan struktur kepengurusannya, dengan tujuan seluruh pelaksana kepanitiaan Pilkada tidak ada yang gagal paham atau tidak mengerti dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya lagi.


"Saya meminta agar petugas dalam mempersiapkan semua data pemilih betul-betul akuntabel agar tidak terjadi kesalahan dalam pemutakhiran data secara valid demi memastikan hak pilih masyarakat Pasir Talang Selatan, Kec. Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan," Tutup Serda Rokmat Amin. (Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius