Danramil 02/Lembang Jaya Hadiri Rapat Program Kampung KB

 


SUMBARNET.COM - Untuk menyukseskan dan mendukung program Keluarga Berencana (KB), Danramil 02/Lembang Jaya, Kapten Inf Raja'i, menghadiri rapat Program Kampung KB tingkat Kecamatan bertempat di kantor Camat Danau Kembar, pada Senin (19/10).


Tampak Hadir , Camat Danau Kembar, Kepala Puskesmas Danau Kembar, Kepala Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), Kepala instansi Se-Kec. Danau Kembar, Kader KB Se-Kec. Danau Kembar dan Wali Nagari serta Kepala Jorong Se-Kec. Danau Kembar.


Danramil 02/Lembang Jaya Kapten Inf Raja'i mengharapkan dengan pelaksanaan program kampung KB ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.


Dimana sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera," tegasnya Danramil.


Terkait pandemi Covid-19, kami berharap pada para kader KB Se-Kec. Danau Kembar agar menjadi pelopor bagi warga untuk mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, bahwa protokol kesehatan tetap harus diaplikasikan," ucapnya lagi.


"Pada masa pandemi ini, para kader kampung KB selalu mengupdate informasi terkini dan harus bisa menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukator bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan Pemerintah bisa sukses di Kecamatan Danau Kembar," pungkas Kapten Inf Raja'i. (Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius