Danramil Lembang Jaya Pimpin Penegakan Disiplin Prokes

 


SUMBARNET.COM - Dalam Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan Koramil 02/Lembang Jaya, Kodim 0309/Solok beserta jajaran dilaksanakan secara persuasif dan humanis guna kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat.


Hal  itu di Ucapkan Danramil 02/Lembang Jaya, Kapten Inf Raja'i saat melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Serikat Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Jumat, (16/10)


Kapten Inf Raja'i menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka operasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Kodim 0309/Solok saja, melainkan seluruh jajaran Koramil turut serta melaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mengkampanyekan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak). Dengan demikian masyarakat tidak terlena namun dengan kesadaran sendiri mau mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.


Danramil berharap seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


“Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan kita akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin malakukan protokol kesehatan menuju Indonesia bebas Covid-19,” tutupnya. (Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius