HUT TNI Ke -75, Makodim 0309/Solok Lomba Menembak

 


SUMBARNET.COM -Makodim 0309/Solok adakan bertanding  Lomba Menembak dalam Rangka HUT-TNI ke 75 yang di adakan di lapangan Merdeka Solok Rabu 30/09


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo Sos MI Pol. melalui Pabung Kapten Arh Baskir  menyampaikan sekalian membuka Beetanding perlombahan menembak 5 (Lima)Hari kedepan untuk itu mari kita meriakan lombah ini dalam Rangka HUT ke -75 yang penuh semangat.


Ketua Penetia lomba tanding  menembak Kasdim Mayor Ariako  0309/Solok yang di wakili oleh Ramon menyampaikan  bahwa Bertanding lombah menembak ini sebagian dari olah raga yang di gemari para penembak Senapan Angin ,Komunitas,Perorangan dan Pergrup dalam rangka HUT-TNI ke -75.dan tetap melakukan Protokol Kesehatan ,pasang Masker,jaga jarak,cuci tangan guna memutus mata rantai Covid-19.



Harapannya Bertanding  perlombahan menembak ini bisa di laksanakan setiap tahunnya ,cara pendaftarannya bisa melalui Online dan bisa langsung ke Penitia Bertanding menembak.


Selanjutnya perlombahan penembak pertama bagi pecinta Komunitas dan perorangan di dukung oleh Dandim 0309/Solok untuk meriakan HUT-TNI ke- 75 .ujarnya Ramon.


Perlombahan ini berasal dari beberapa daerah  dari kota padang,kota solok ,Kabupaten Solok,Sijujuang, DamasrayaTaluak kuantan Riau.


Kemudian di hari pertama bertanding perlombahan  menembak ini cukup meriah sekali moga apa harapan penitia ini menjadi ajuan juga setiap tahunnya. (FitYa/Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius