Khairunas Himbau Kader Partai Golkar Menangkan FaGe

 




SUMBARNET.COM - Jelang dilaksanakannya Pilkada Sumbar 2020, DPD Golkar Sumbar gelar Rakornis disalah satu hotel di kota Padang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jumat, (16/10/2020).


Dalam sambutannya ketika membuka secara resmi Rakornis tersebut, Khairunas, ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat menghimbau kepada semua kader Golkar wajib mendukung dan mengerahkan potensi yang ada untuk memenangkan pertarungan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan dilakukan Desember mendatang.



"Seluruh kader Partai Golkar se Sumatera Barat, tanpa terkecuali, wajib memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fakhrizal-Genius Umar," kata Khairunas.



Rakornis itu sesuai rencana akan dihadiri pengurus DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dengan agenda utama pembahasan dan pematangan teknis pemenangan kepala daerah di Sumatera Barat yang diusung Partai Golkar di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.


Pada Rakornis tersebut, terlihat hadir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Fakhrizal - Genius Umar, Calon Bupati-Wakil Bupati, serta Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota yang akan bertarung di Pilkada 2020 yang didukung dan diusung Partai Golkar.


Khairunnas mengatakan, bahwa di Pilgub 2020 ini Partai Golkar menargetkan perolehan 60 persen suara. Maka untuk itu, pengurus DPD, dari provinsi sampai ke kabupaten dan kota hingga ke tingkat kelurahan wajib berupaya memenangkan Pilkada serentak se Sumatera Barat tersebut. 


"Seluruh kader harus solid memenangkan Partai Golkar pada Pilkada, dan ini sebagai indikator serta barometer kita memenangkan partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024," tegasnya. (AdF/Drb/ST)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius