Koramil 01/Kubung Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan



SUMBARNET.COM - Upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok dengan memberikan Sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat di Pusat keramaian Wilayah Kota Solok. Senin,(12/10)


Sementara itu Sertu Taufik menyampaikan, kami Babinsa Koramil 01/Kubung bersama personil lainnya menyambangi tempat keramaian, pelaku usaha dan fasilitas umum lainnya untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan dengan mensosialisasikan dan mengingatkan sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat akan penting menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yang tertuang dalam Peraturan Gubernur Sumbar No. 6 Tahun 2020. 


Selanjutnya kondisi Pandemi Covid-19 masih belum mereda dan belum diketahui kapan akan berakhir, untuk itu kami bersama unsur Pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan virus ini sehingga tidak menyebar luas," tegasnya.


Kemudian dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, harus adanya peran dari seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan, "Mulailah dari diri sendiri untuk membiasakan  memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya Sertu Taufik. (Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius