Koramil 0309-09/Gunung Talang Lakukan Harbang Satuan



SUMBARNET.COM - Koramil 0309-09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok melakukan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) Satuan yang sudah usang dilanjutkan dengan pembersihan pangkalan Makoramil, pada Selasa (13/10).


Danramil 0309-09/Gunung Talang Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk memelihara kondisi Markas Koramil (Makoramil) sehingga dapat menciptakan suasana kenyamanan dan keindahan di lingkungan Makoramil.


Dan  Supaya kita  suasana di Makoramil jadi lebih nyaman dan indah, karena pemeliharaan makoramil itu penting di lakukan,” harap Danramil.


Harapan  Danramil, pemeliharaan yang dilakukan meliputi pengecatan ulang, pembenahan plafon yang rusak, dan perbaikan sarana dan prasarana perkantoran lainnya yang perlu diperbaiki.


“Selanjutnya  setahun sekali harus dilakukan pemeliharaan sarana dan prasarana kantor agar tetap terawat dengan baik, walaupun usia bangunan sudah tidak muda lagi,” ujarnya.


Ia menambahkan, pemeliharaan ini tidak dapat terlaksana dengan baik apabila tidak ada kesadaran dan kemauan dari dalam diri masing-masing anggota yang bertugas di satuan tersebut.


“Karena indah dan nyaman itu butuh biaya, tenaga dan pikiran kita semua. Oleh sebab itu, kita harus bekerja dengan ikhlas guna menunjang tugas-tugas kedepannya” tutupnya. (AdF/Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius