Survai Lokasi TASS Dalam Rangka HUT TNI ke 75 Tahun 2020

 





SUMBARNET.COM - Kelompok Trael Avanture Solok Saiyo(TASS)

survei lokasi yang mana panitia pelaksana langsung ke lapangan sebagai ketua Kapten Baskir dan Wakil pelaksana AKP Zamrinaldi.SH dan dengan Anggota Penetia Trael Adventure Solok Saiyo (TASS) yang di jumpai Wartawan Sumbarnet.com tadi siang di Bengkel Ajo Motor Jln Ahmad Yani Kel.Tanah Garam Kec.Lubuk Sikarah Kota Solok .Rabu  ( 07/10)


Sementara itu Ketua Pelaksana melalui Wakil Ketua Pelaksana AKP Zamrinaldi mengatakan kami dari penetia  pelaksana dalam survai rute Trabas yang akan di  laksanakan pada hari minggu Tanggal 11 /10  lusa.


Kami Penetia menyediakan Rute -Rute yang di sediakan mengikuti selera para Rider -rider dimana rute tersebut 60% Area baru ,ujarnya Zamrinaldi


Selanjutnya Penanggung Jawab Dandim 0309/Solok  Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos.M.I Pol. Melalui Pabung Kapten Baskir  Mengucapkan Terimakasih  kepada semua Anggota Penetia Pelaksana Komunitas Trael Adventure Saiyo (TASS) yang Akan memeriakan HUT TNI ke- 75 dengan Trabas tersebut.


Kemudian Mulai Star dan Finis Jembatan Kembar  Lingkar Utara Bandar Pandung kota Solok dan titik yang di tempuh melalui Area Tempat Pembuangan Sampah Ahir (TPA) ,Kelurahan Laing, Nagari Aripan ,Tanjung Alai dan Nagari  Tikalak. (FitYa/Bayu)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius