Tim Relawan FaGe Terus Bergerak,Helmi Moesim Yakin Menang



SUMBARNET.COM - Tim relawan pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar nomor urut 3 Fakhrizal - Genius terus bergerak. Minggu ini sudah masuk tahap pembentukan tim relawan pemenangan di tingkat Kota Padang.


Hal ini disampaikan oleh Helmi Moesim ketua tim relawan FaGe Kota Padang yang juga anggota Komisi III DPRD Padang dari Partai Berkarya, pada Jumat (2/10) di posko pemenangan FaGe jalan Raden Saleh Padang.


"Alhamdulillah dari 11 kecamatan, 4 kecamatan sudah terbentuk,  selanjutnya kami akan mencari saksi," kata Helmi Moesim.


Helmi menjelaskan untuk kategori saksi harus berada by name by adreas, by phone by tkp.


Helmi berharap, "mudah - mudahan dengan itu terbentuk menjadi simpul - simpul suara, sekalipun saksi tersebut menjadi relawan disetiap TPS daerah mereka," harapnya.


Selain itu simpul suara FaGe adalah dari partai politik pengusung dan pendukung ditambah lagi relawan yang merupakan basis pendukung FaGe dari awal waktu mengikuti independen. 


Helmi mengungkap dari hari kehari dukungan untuk FaGe bertambah besar, ia meyakini no 3 akan menjadi pemenang. 


"Jumlah pemilih di Kota Padang terbesar dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Sumbar, target kita menjadi pemenang, minimal harus mendapatkan 30 persen suara disetiap TPS," tutup Helmi Moesim. (AdF/FitYa)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius