To'ek Diciduk Polsek Sutera Usai Gasak Hp

 




SUMBARNET.COM - To'ek (bukan nama sebenarnya) warga Pasar Kambang, Kenagarian Kambang Barat, Kecamatan Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan dicokok anggota Polsek Sutera saat sedang berada di luar rumah, pada Minggu (4/10).


Penangkapan To'ek tidak lepas dari informasi warga yang kemudian, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.iK, MH melalui Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri, SH membenarkan penangkan satu orang tersangka, diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.


"Tersangka ditangkap saat sedang berada diluar rumah, tanpa perlawanan," tegas Iptu Welly, pada  media (5/10).


Diterangkan Kapolsek, hal itu sehubungan dengan laporan polisi : LP/41/IX/2020/Sek-Str, tanggal 25 September 2020, perkara Tindak Pidana "Pencurian" terhadap tersangka. Yang kemudian kita lakukan pengembangan dilapangan. 


Setelah melakukan pengembangan dan penyidikan di lapangan, Welly berhasil menangkap tersangka di daerah Pasar Kambang Kenegarian Kambang Barat Kecamatan Lenggayang Kabupaten Pesisir Selatan.


Dan, dari tangan tersangka kita dapatkan barang bukti 1 unit unit hp merk VIVO V7+.


"Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka sudah kita amankan di Polsek Sutera, beserta barang bukti," tekuknya. (FitYa/gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius