IKW RI Berduka, Ad Firma: Selamat Jalan Mamak Taf Chaniago



SUMBARNET.COM - Dunia Pers Kota Padang dirundung duka. Jurnalis senior Taf Caniago dan Pemimpin Redaksi (Pemred) www.impianews.com, berpulang ke pangkuan Illahi Robbi, pada Jum’at (13/11).



Dunia pers merasa kehilangan dengan sosok jurnalis yang jujur, tekun, ramah, kebapakan dan bersahabat dengan siapapun ini. Meninggalnya tokoh pers ini juga mengagetkan insan pers di Kota Padang.


Ketika grup-grup Whatsapp silih berganti menyampaikan kabar kepergian pria riang yang selalu bicara seperlunya itu, duka itu harus diterima.


“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Saya tak percaya, tapi Allah memilih beliau untuk pergi mendahului kita semua,” ujar Ad Firma.


Ad Firma mendoakan, "semoga Mamak Kami (alm) Taf Caniago di tempatkan bersama-sama orang yang baik. Semua karya dan jasa mu akan selalu kami kenang. Selamat jalan sang pejuang."


Ketua IKW RI Hendrizon menyebut, "kami kehilangan sosok penyejuk dan kakak terbaik. Kami bersama-sama ingin membesarkan IKW-RI. Rencana di akhir tahun ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus IKW-RI yang baru saja terpilih. Tapi apalah daya kita, rencana Allah adalah yang terbaik," katanya yang tidak dapat menyembunyikan rasa dukanya. (AdF/SRP)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius