Kamada Zaidina Hamzah Apresiasi Senam Massal Srikandi LMP Sumbar



SUMBARNET.COM - Kegiatan senam aerobik yang sukses digelar oleh Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar mendapat apresiasi dari Kamada Zaidina Hamzah.



Hal ini disampai oleh Kamada Zaidina Hamzah melalui video di chanel youtube LMP Sumbar, pada Minggu (29/11).


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Srikandi LMP Sumbar yang telah melaksanakan giat senam aerobik massal," ucap Zaidina Hamzah.


Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Srikandi LMP Sumbar menggelar senam aerobik massal bertemakan "Perempuan Super Ga Pake Baper", pada Sabtu (28/11) di Markas Daerah LMP Sumbar jalan Kalumpang Bandar Buat Padang.


Kegiatan senam tersebut dipandu langsung oleh Ketua Srikandi LMP Sumbar Neng Jamilah dan diikuti sangat antusias oleh ratusan Srikandi dan Brigade dari Markas Cabang se Provinsi Sumbar.


Zaidina Hamzah berharap dengan diadakannya kegiatan ini Srikandi LMP Sumbar lebih profesional, berwibawa dan bermartabat.


"Semoga kedepannya Srikandi bisa membawa perempuan - perempuan LMP Sumbar lebih bermartabat, berwibawa dan super ga pake baper. Selamat dan sukses untuk Srikandi LMP Sumbar," ujar Zaidina Hamzah. (AdF/Anto Jb)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius