MAX Owners Padang Berbagi ke Panti Asuhan Dalam HUT ke-4



SUMBARNET.COM - Peringatan hari ulang tahun yang ke 4, MAX Owners mengadakan touring serta memberikan bantuan kepada panti asuhan MAs MTI Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, pada Minggu (29/11/2020).


Dalam kegiatan hari ulang tahun MAX Owners Kota Padang Ke 4 yang jatuh pada tanggal 23 November kemarin yang dimeriahkan hari ini Ketua umum Ikky Pablo menyampaikan bahwa kegiatan berbagi atau kegiatan sosial ini memang merupakan kegiatan tahunan kita atau agenda tahunan kita.


Dimana pada tahun 2019 kami juga mengadakan kegiatan yang sama charity atau kegiatan amal serta mengajak anak yatim keliling-keliling kota padang bersama members Padang max owners.  


Namun pada saat sekarang ini, karena pandemi covid-19 yang sedang melanda Sumatera Barat khususnya Kabupaten Agam,kami tidak mengadakan lagi kegiatan yang sama seperti keliling-keliling dengan motor bersama adek-adek kita yang ada di panti asuhan.


"Walaupun demikian kami masih tetap menjalankan kegiatan amal pada tahun ini, seperti memberikan bantuan Al Qur'an dan Sajadah dari ACT Yang diserahkan melalui MAX Owner Kota Padang serta bantuan uang tunai dari member MAX Owners Kota Padang maupun bantuan secara pribadi members ke panti asuhan MAs MTI Kapau Kecamatan tilatang Kamang kabupaten agam "ungkap Ikki Pablo


Dimana sama-sama kita ketahui bersama bahwasanya pada tanggal 24 November 2020 kemarin Panti Asuhan MAs MTI ini mengalami musibah kebakaran di asrama putra dan banyak sekali barang-barang adek-adek kita ini yang tidak bisa di selamatkan.


Namun demikian kita berharap dengan kedatangan kita ke panti asuhan MAs MTI ini bisa menjadi Obat sitawa sidingin bagi adek-adek kita yang terkena musibah dan mereka bisa ceria kembali seperti sebelumnya.


Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Ketua Umum MAX Owners Ikki Pablo, Wakil Ketua Muhammad Tito Kethar Sabri serta pengurus dan members Padang MAX Owners. (Dori/Tito)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius