MPN Pemuda Pancasila Dukung Nasrul Abit-Indra Catri di Pilgub Sumbar



SUMBARNET.COM - Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mengeluarkan surat rekomendasi untuk kadernya yang ada di Sumbar. Isi surat itu ialah merekomendasikan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila se-Sumbar untuk mendukung Nasrul Abit-Indra Catri.


“Sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkada Sumbar dan merujuk pada pakta integritas yang telah ditandatangani, dan setelah melakukan konsultasi dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar, koordinasi dengan beberapa Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Sumbar serta sesuai arahan dari Bapak Ketua Umum Pemuda Pancasila, MPN dengan ini memberikan rekomendasi kepada Nasrul Abit dan Indra Catri sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar yang didukung Pemuda Pancasila.” Demikian isi surat tertanggal 13 November 2020 itu.


Dalam surat itu, semua anggota dan kader Pemuda Pancasila se-Sumbar diminta untuk membantu dan memberikan dukungan sepenuhnya dalam memenangkan Nasrul Abit-Indra Catri. 


Dalam surat itu juga terdapat pengumuman bahwa Pemuda Pancasila sebagai ormas pendukung Nasrul Abit-Indra Catri tidak melarang anggota/kader Pemuda Pancasila mendukung calon lain selain calon yang direkomendasikan oleh Pemuda Pancasila, tetapi  dukungan itu adalah dukungan individu, bukan dukungan ormas.


Karena itu, anggota/kader Pemuda Pancasila yang mendukung calon diminta tidak menggunakan seragam/atribut Pemuda Pancasila.


Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada 2020 MPN Pemuda Pancasila, Piala, dan Sekretaris, Yahya Abdul Habib, serta diketahui oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Japto S. Soerjosoemarsono, dan Sekjen, Arif Rahman. (*)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius