Polisi Gerebek 2 Wanita Bersama 6 Pria Pesta Miras di Caffe Aphoeng Kheta



SUMBARNET.COM - Polsek Saronggi, Sumenep menggelar razia ke ‘Caffe And Resto Aphoeng Kheta’, Dusun Bunmalang, Desa Saronggi, sebagai antisipasi curas, curat, curanmor, narkoba dan miras.


“Ternyata di kafe itu ada sekelompok pengunjung yang sedang menggelar pesta miras di room bagaian timur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (8/11/2020).


Pengunjung yang kedapatan pesta miras itu sebanyak 8 orang. Dua diantaranya perempuan, dan enam lainnya laki-laki. Yang perempuan merupakan warga Sumenep, sedangkan yang laki-laki semuanya warga luar kota Sumenep.


Adapun identitas pengunjung yang tengah berpesta miras itu adalah Adi Pranoto (23), warga Bojonegoro, Dedy Sudarmadi (36), warga Jombang, Agus Setyawan (32), warga Surabaya, Bondi Kriswanto (43), warga Sidoarjo, Dadang Priyo (41), warga Surabaya, dan Agustinus Mulyono (43), warga Blitar.


Sedangkan dua wanita yang menemani masing-masing bernama Siti Hatijah (41) dan Nur Aika Fatmala Sary (21), keduanya warga Kecamatan Kalianget, Sumenep. “Barang bukti yang diamankan dalam pesta miras itu adalah Bir 5 botol, gelas untuk minum 8 buah, pitcer untuk wadah miras, dan sisa miras sekitar 400 ml,” ungkap Widiarti.


Kedelapan pelaku pesta miras beserta barang bukti miras diamankan di Polsek Saronggi. Mereka diberikan pengarahan dan pembinaan oleh Kapolsek Saronggi. “Selain itu, mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujarnya.


Petugas kemudian melakukan penggeledahan di ruang-ruang lainnya di ‘Caffe And Resto Aphoeng Kheta’. Saat di kamar belakang bagian ruang etalase ditemukan barang bukti berupa bong 1 buah beserta Pipet yang diduga terdapat sisa sabu.


Kemudian ditemukan juga plastik klip 1 lembar diduga sebagai wadah sabu, kemudian korek gas 2 buah yang sudah dimodif dan diduga digunakan sebagai kompor pipet.


“Barang-barang bukti yang ditemukan itu diamankan di Polsek Saronggi dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pemiliknya,” papar Widiarti.


Source: beritajatim.com


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius