Senam Aerobik Srikandi LMP Sumbar, Neng Jamilah: Perempuan Super Ga Pake Baper



SUMBARNET.COM - Srikandi LMP Mada Provinsi Sumbar akan menggelar senam aerobik massal untuk menindak lanjuti arahan dari Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih (LMP) Dr. Maya Rumantir, MA. Ph.D.



Hal ini disampaikan oleh Ketua Srikandi LMP Sumbar Neng Jamilah kepada media ini, pada Jumat (26/11) di kediamannya jalan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.


"Kita sudah berkoordinasi dengan Kamada Bapak Zaidina Hamzah, untuk mengadakan kegiatan senam aerobik massal, guna menindak lanjuti arahan dari Ibuk Maya Rumantir Ketua Dewan Pembina kita," kata Neng Jamilah.


Kegiatan senam Srikandi itu akan diadakan pada hari Sabtu (28/11) besok pukul 7.30 Wib pagi, bertempat dihalaman Markas Daerah LMP Sumbar jalan Kalumpang Bandar Buat.


Neng menyebut, "tema giat kita besok yaitu Perempuan Super Ga Pakai Baper, artinya Srikandi LMP tidak boleh cengeng, harus gesit dan pekerja keras," sebutnya dengan penuh semangat.


Senam aerobik massal itu besok langsung dikomandoi oleh Neng Jamilah dan juga bertindak sebagai instruktur senam.


Rencana akan dihadiri oleh ratusan Srikandi dan Brigade dari berbagai Markas Cabang LMP se Sumbar.


Neng Jamilah berharap, "semoga dengan diadakannya senam massal ini Tri Dharma LMP akan semakin terterapkan dan LMP Sumbar dibawah Kamada Zaidina Hamzah akan lebih berjaya lagi," harapnya. (AdF/Anto Jb)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius