Tim Pemenangan 4 Paslon Gubernur Sumbar Balanjuang di Pauh IX



SUMBARNET.COM - Guna tetap selalu menjaga silahturahmi dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat di Pauh IX, tim pemenangan ke 4 pasangan calon Gubernur Sumbar mengadakan makan bersama atau balanjung di posko pemenangan FAGE.


Dalam rangka kegiatan malam silahturahmi ini Zulhardi Z Latif,SH.MM Anggota DPRD Kota Padang dapil Kuranji-Pauh dari partai Golkar menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah dafril yang telah memfasilitasi acara pada malam ini.


Tampa beliau tentunya acara ini tidak akan terlaksana, karena acara ini sangat mendadak baru kemarin di bicarakan dan langsung hari ini di laksanakan dan kegiatan ini juga jarang sekali kita ketemui dan mungkin ini yang pertama.


Selanjutnya Zulhardi juga menambahkan bahwasanya kita di Pauh IX maupun di Pauh V, jangan sampai terpecah belah hanya karena beda dukungan,beda pilihan di Pilgub Sumbar ini,kalau kita sudah pecah belah tentunya orang luar bisa dengan mudah masuk menghadu domba kita baik di Pauh IX maupun di Pauh V.


Kenapa ini yang saya katakan, karena kita di Pauh IX maupun di Pauh V ini, sudah memiliki bermacam partai dan pemikiran serta pilihan sendiri-sendiri.


Contohnya saya sendiri dari Partai Golkar,dimana sama-sama kita ketahui Golkar mendukung pasangan no tiga FAGE,dan juga Evi Yandri beliau juga dari Partai Gerindra dan Gerindra mengusung pasangan NAIC Serta Khalil dan Eri Mahmuda juga Tim pemenangan pasangan Mahyeldi-Audi dimana Eri adalah bendahara KBM.


"Untuk perlu kita ketahui, untuk yang akan menjadi Gubernur itu sudah ada orangnya,mengapa kita harus bertengkar satu dengan yang lainnya, karena kita lihat yang hadir sekarang ini tidak lain tidak bukan adalah orang-orang yang selalu berhubungan dengan kita, bahkan dekat dengan kita, contoh saya dengan adinda Khalil ini, sudah sering duduk bersama dan tentunya jangan karena Pilgub sesaat rusak hubungan yang sudah lama di bina ini"Kata Zulhardi Sekretaris DPD Partai Golkar Ini.


"Cuma saya berpesan kepada seluruh yang hadir pada malam ini,baik itu pengurus partai, relawan pemenangan, agar kita selalu saling menghargai pilihan saudara-saudara kita yang berbeda pilihan, dengan berpolitik santun dan tidak menjelek-jelekkan pasangan yang di dukung oleh sahabat atau saudara kita sendiri,bak kato urang hiduikan se lampu awak surang nan lampu urang ndak usah di padamkan"ujar Anggota DPRD Kota Padang.


Acara ini di hadiri oleh Zulhardi Z Latif,SH.MM Tim Pemenangan Pasangan FAGE,Evi Yandri Rajo Budiman Sekretaris DPW Gerindra sekaligus Tim Pemenangan Pasangan NAIC,Metelizar Aye Dari Partai Gerindra Tim Pemenangan Pasangan NAIC, Musnizen Juga Tim Pemenangan Pasangan NAIC,Eri Anto Tim Pemenangan Pasangan Mahyeldi Audi, Khalil Chaniago Tim Pemenangan Pasangan Mahyeldi Audi serta simpatisan empat Pasangan Paslon Gubernur Sumatera Barat. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius