Walnag Garda Terdepan Dalam Sosialiasikan Prokes



SUMBARNET.COM - Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK, membuka acara diskusi Focus Group Discussion (FGD). Menghadirkan tiga narasumber, yaitu Bawaslu Pessel, KPU Pessel dan Dinkes Pessel, pada Kamis (19/11) bertempat di Aula Bhayangkara Endra Dhamalaksana Polres Pessel.


Mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker. Acara diskusi Focus Group Discussion ( FGD), Kasat, tokoh masyarakat, walinagari, dan Pokdarkamtibmas Pessel. 


"Mari kita semua mampu menjadi romoden ( contoh) dalam ikut mendukung protokol kesehatan (Prokes), dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19," terang Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.IK dalam kata sambutanya. 


Semua komponen harus ikut mengawasi dan mengawal penyelenggaraan kampanye. Termasuk para paslon, agar selama kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan," himbau Sri Wibowo.


Kapolres Pessel berharap, dengan mematuhi protokol kesehatan pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Pesisir Selatan, bisa berjalan aman, lancar. Dan, penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan bisa di cegah, serta diminimalisir.


Semua komponen harus ikut mengawasi dan mengawal penyelenggaraan kampanye. Termasuk para paslon, agar selama kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan," himbau Sri Wibowo. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius